Kamis, 04 Februari 2010


indosiar.com, Jakarta - Penyanyi idola Korea Kim Hyun-joong yang membuat debut akting dalam Boys Before Flowers (pernah tayang di Indosiar) ini dikabarkan akan dikasting untuk peran utama dalam proyek film adaptasi dari dorama Jepang "Kimi wa petto" (You're My Pet). Dorama Jepang itu tayang di stasiun TBS pada tahun 2003.

Seperti halnya dengan Boys Before Flowers, dorama orisinal tersebut juga dibintangi oleh aktor muda Matsumoto Jun yang berhadapan dengan aktris Koyuki. Dorama romantis ini menceritakan tentang wanita berprofesi editor majalah fesyen dan seorang pemuda yang pada mulanya berteman, namun akhirnya saling jatuh cinta. Kini belum diketahui siapa pemeran utama wanita karena sedang dicari.

Walau kontrak belum ditanda-tangani, namun pihak manajemen Kim Hyun-joong telah memastikan kontrak tersebut akan disahkan dalam waktu dekat. Proyek film tersebut akan segera memulai syutingnya begitu kastingnya telah lengkap. Direncanakan film remake dari dorama Jepang itu dirilis pada tahun depan.(OSEN/AsianFanatics/Fachri)

1 komentar:

  1. haii thanks dh affiliate BBF Lovers ... (^_^)

    kalo mw bikin tampilan dgn 3 kolom template cari ajja di google ...

    keywordnya free template blog 3 columns,,,ntar pazti keluar semua ...

    sekali lagi gamsahamnida dh affiliate ... (^_^)

    BalasHapus