Kamis, 04 Februari 2010


indosiar.com, Jakarta - Demam Boys Before Flowers, yang pernah ditayangkan Indosiar, sudah lewat. Sepertinya, pernyataan tersebut harus dikaji ulang lagi.

Kabar terakhir menyebutkan, serial produksi stasiun televisi KBS2 ini menjadi salah satu calon serial terbaik. Tidak tanggung-tanggung, Boys Before Flowers dipilih oleh ajang penghargaan bergengsi 2009 Asian TV Awards.

Dalam rilis resminya, stasiun KBS menyebutkan bahwa serial yang dibintangi Lee Min-ho, Goo Hye-seon, dan Kim Hyun-joong itu meraih nominasi untuk kategori TV Drama Terbaik, Aktor Terbaik, dan Aktris Terbaik.

Digelar di Singapura, ajang Asian TV Awards memilih program acara televisi yang dianggap terbaik saat digelar di negara-negara Asia mulai dari Taiwan, Jepang, RRC, Singapura, India, sampai Australia dan Selandia Baru.

Konon, lebih dari 1000 program televisi dimasukkan sebagai kandidat pemenang di 33 kategori untuk tahun 2009. Rencananya, pemenang bakal diuumkan pada 3 Desember 2009. Ada bintang Boys Before Flowers yang datang gak ya???(asiae/indosiar.com/mdL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar