Selasa, 02 Februari 2010


Annyeong haseyo chingu....

tadi sore dapetberita niih dari (BCL..Boys before flowers apaaaa gitu.....),,kpanjangannya ga tau lagii..Terlalu panjang ciih*hehehe*

ada berita terbaru tentang KIm Hyun Joong...

salah seorang TRIPLES yang tinggal di Jamsil
melihat HYUN JOONG dan YOUNG SAENG sedang berjalan bersama sama

jika kamu bukan fans mereka pastinya tidak akan mengenali mereka karena mereka memakai pakaian casual
tapi jika kamu adalah seorang TRIPLES maka hanya dengan sekali pandang kamu akan mengenali mereka...

kalian tahu apa yang dilakukan oleh fans tersebut??
TRIPLES itu takut HJ dan YS dikenali publik sehingga dia mendekati kedua cowo ganteng ini dengan hati-hati.

dia berkata:" aku adalah seorang TRIPLES, apakah kamu benar-bena tidak apa apa??
tidak perduli dengan komentar-komentar jahat mereka.
sampai bertemu di konser...."

HYUN JOONG BERTANYA :"SIAPAKAH AKU??"

TripleS itu menjawab: " "SS501 KIM HYUN JOONG"

HYUN JOONG menjawab : " tepat sekali , aku adalah leader SS501 kim hyun joong. aku KIM HYUN JOONG jadi kamu tidak perlu khawatir."

lalu dia pergi dengan young saeng

TRIPLES ternyata hyun joong lebih kuat dari yang kita bayangkan .. kemarin- kemarin kita sudah sempat benar-beanr panik dengan kejadian buruk ini..

jadi sekarang kita lebih percaya bahwa LEADER kita ini baik-baik saja...

aku benar-benar senang membaca tulisan ini

SIAPAKAH AKU? AKU ADALAH LEADER SS501....

ya ampun kharisma dalam dirinya langsung aja keluarrrrrr......

aku bangga menjadi fans fanaticnya..

AKU BENAR-BENAR BANGGA!!!

HYUN JOONG HWAITING!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar